Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unija Gelar Yudisium sekaligus Job Fair


Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unija Gelar Yudisium sekaligus Job Fair
(JHONI SUHARTONO/KM.ID) KHIDMAT: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unija melaksanakan yudisium di Gedung Korpri Sumenep, Selasa (13/9/2022).

KM.ID | SUMENEP -- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wiraraja (Unija) Madura menggelar yudisium program sarjana untuk 263 mahasiswanya di Gedung Korpri Sumenep, Selasa (13/9/2022).

263 mahasiswa itu terdiri dari 75 mahasiswa jurusan akuntansi dan 188 mahasiswa manajemen.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unija Achmad Ghufrony mengatakan, yudisium Unija tahun 2022 digelar dengan satu sesi. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan hingga 11 sesi.

"Alhamdulillah, acara yudisium berjalan dengan lancar dan peserta hadir semua. Hari ini kami juga bisa melakukan yudisium dalam satu sesi," kata Ghufrony.

Dosen ekonomi itu berharap, mahasiswa yang sudah diyudisium dapat mengaplikasi ilmunya dengan baik. Serta tetap bisa menjaga nama almamater Unija di masyarakat. 

Sebab, menurutnya, perkembangan alumni di masyarakat juga sangat berpengaruh terhadap kemajuan kampus yang bersangkutan.

"Semoga bisa menjaga nama baik Unija. Tak kalah pentingnya, ilmu yang didapatkan mahasiswa bisa bermanfaat dan barokah," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Unija juga menggelar job fair bekerja sama dengan sejumlah perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan baru.

"Tujuannya, agar mahasiswa bisa segera mendapatkan pekerjaan. Tidak terlalu lama menganggur juga," tukasnya.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Ongky Arista UA