Februari Jadwal Pertandingan Berubah, Madura United  Harus Lebih Totalitas

(FOTO: KM/GRAFIK) PADAT: Madura United main tujuh pertandingan pada Februari 2022.

KABARMADURA.ID | Jadwal pertandingan Madura United di BRI Liga 1 2021-2022 berubah. Perubahan jadwal mulai pekan ke-21 hingga ke-28. Dari catatan akumulasi perubahan yakni selama 8 kali pertandingan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengirimkan hasil perubahan jadwal tersebut ke masing-masing klub. Hal itu membuat Madura United akan bermain super sibuk pada Februari 2022. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan melakoni tujuh pertandingan selama sebulan.

Sehingga kondisi itu membuat jarak antar pertandingan yang sangat mepet, ialah empat laga hanya berjarak tiga hari dan dua laga berjarak empat hari.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dari 8 pertandingan tersebut, Madura United akan lebih sering berlaga di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali, dari akumulasi sebanyak lima pertandingan.

Serta, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan hanya sekali bermain di venue yang terbaik di Pulau Dewata itu, ialah Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Laga tersebut ketika akan bentrok dengan Persija Jakarta, Rabu (9/2/2022).

Salinan jadwal dengan situasi tersebut dibenarkan oleh General Manager Madura United Umar Wachdin, Minggu (23/1/2022).

Sementara itu, Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengaku, padatnya pertandingan menjadi situasi yang sulit. Namun, pihaknya harus tetap mempersiapkan dan menghadapinya.

Fabi berjanji akan memaksimalkan persiapan, empat hari sisa laga terdekat melawan PSIS Semarang, Jumat (28/1/2022), untuk mempersiapkan laga yang super sibuk itu.

“Kami akan kerja maksimal. Kami harus bersiap. Itu memang situasi sulit. Jangan mundur. Ada waktu empat hari, kami harus maksimalkan,” ungkapnya kepada Kabar Madura.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.