oleh

Fokus Cari Atlet Terbaik, PVSI Sumenep Belum Pasang Target pada Porprov Jatim 2022

KABARMADURA.ID – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sumenep menggenjot latihan atlet yang sudah bergabung untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VII Jawa Timur 2022.

Ketua PBVSI Sumenep Sudiharto mengatakan, saat ini seleksi terus dilakukan untuk mencari atlet terbaik yang bisa ditampilkan di Porprov ke-VII nanti.  Saat ini, sebanyak 28 atlet  sudah bergabung dan masih dalam tahap pemantauan.

Berbagai tahapan sudah dilakukan PBVSI Sumenep, baik indoor maupun outdoor. Tujuannya untuk  mempercepat tampungnya tim supaya lebih fokus pada sesi latihan teknik dan taktik.

“Alhamdulillah, berbagai macam tahapan sudah kami gelar, dan sudah masuk pada tahapan akhir,” ujarnya, Senin (3/5/2021).

Selain itu, ia mengatakan, PBVSI Sumenep akan mengirim cabor voli ini di Porprov 2022 dari semua kategori sesuai yang diminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan panitia Porprov.

“Kami akan mengirim dari semua kategori, dan saat ini kami tinggal mempersiapkan dari tim voli pantai, putra dan putri,” ungkapnya.

Sejauh ini, PBVSI Sumenep belum memasang target pada pesta olahraga dua tahunan se-Jawa Timur ini. Saat ini mereka masih fokus pada penyaringan atlet dan akan fokus  latihan.

“Apa lagi kami belum mengetahui kekuatan lawan di Jawa Timur, tentunya kabupaten lain juga melakukan persiapan yang serius juga, kami masih fokus mencari atlet terbaik dan latihan,” tuturnya. (km61/maf)

 

 

Komentar

News Feed