Fraksi PKS Tegaskan Kawal Tuntas Janji Politik Bupati Pamekasan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) YAKIN: Demi pembangunan Pamekasan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan akan terus kawal program Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

KABARMADURA.ID,PAMEKASAN -Pada momentum tercapainya 3 tahun kepemimpinan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan berjanji akan mengawal tuntas janji politik yang didedikasikan kepada rakyat di Bumi Ratu Pamelingan. Partai pengusung ini berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan selama kepemimpinan Bupati Pamekasan.

Ketua Fraksi PKS DPRD Pamekasan Suryono menegaskan, terobosan yang dilakukan Bupati Pamekasan untuk menunaikan janji politiknya sudah dilakukan dengan maksimal. Dari 5 program prioritasnya, semisal dalam pendidikan yakni program beasiswa santri sudah melebihi target di 3 tahun memimpin, sesuai target 1000 beasiswa santri namun saat ini sudah ada 3.600 santi yang tercatat sebagai penerima beasiswa tersebut.

Pada program  di bidang perekonomian dengan menargetkan 10 ribu pengusaha baru, saat ini sudah dilatih sekitar  1500 orang, sehingga pihaknya yakin terhadap berbagai program yang sudah dirancang dengan baik bisa tercapai dengan target maksimal.

“Fraksi PKS siap mengawal janji-janji politik kampanye  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam untuk segera dituntaskan,” paparnya, Kamis (23/9/2021).

Meski demikian, dikatakan Suryono, yang menjadi catatan pada perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pamekasan tidak lantas mengurangi terhadap kualitas sistem layanan yang diberikan oleh Pemkab Pamekasan kepada masyarakat.

“Perubahan RPJMD yang dilakukan tidak mengurangi kualitas pelayanan kepada masyarakat,”urainya.

Legislatif dari dapil 1 itu juga menekankan, dalam menghadapi berbagai dinamika yang terjadi di Pamekasan, menurutnya tidak lantas melemahkan semangat dalam mengawal berbagai program yang sudah dirancang dengan hebat.

Pihaknya optimis dalam kepemimpinan Bupati Pamekasan bisa menjalankan dengan amanah. Bahkan, mendukung penuh apa yang sudah menjadi tujuan utama dalam mensejahterakan masyarakat Pamekasan.

“Dinamika politik yang terjadi tidak boleh melemahkan semangat untuk terus memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Pamekasan” tukasnya

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *