Fullback Anyar Madura United Novan Sasongko Suka Makan Bebek Goreng

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID –Berkembangnya teknologi saat ini membuat siapa saja mampu dengan mudah mendapatkan informasi apapun, seperti informasi tentang kehidupan para pesepakbola di dalam lapangan. Namun, saking banyaknya informasi justru banyak orang yang melewatkan fakta-fakta unik dan menarik tentang pemain sepakbola di luar dan di dalam lapangan.

Salah satu contohnya fullback anyar Madura United Novan Sasongko yang tidak banyak diketahui oleh suporter Madura United. Pria asal Bojonegoro itu menceritakan disaat dirinya libur latihan. Ia menghabiskan seluruh waktunya untuk berkumpul dengan keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Kalau libur latihan kami habiskan untuk liburan di sejumlah wisata yang ada di Pamekasan,” terang Nofan, Kamis (17/6/2021).

Saat liburan, pria yang mempunyai nama lengkap Novan Setya Sasongko itu juga sering melakukan latihan secara mandiri. Hal itu dilakukan untuk terus menjaga kondisi fisiknya tetap fit.

“Selain latihan secara mandiri saya juga sering mengkonsumsi sejumlah suplemen vitamin dan makanan yang bergizi,” tambah dia.

Novan menambahkan, dirinya mempunyai makanan favorit di Pamekasan yakni bebek goreng. Menurutnya bebek goreng Pamekasan sangatlah khas dan berbeda dengan bebek goreng yang pernah ia rasakan di daerah lain, terutama sambel dan perbaduan bumbu yang membuatnya terus ketagihan.

“Bebek goreng di sini punya rasa yang khas itu yang membuat saya sangat suka, renyah dan gurih, pedasnya menggigit lidah,” tutup Novan. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *