oleh

Fullback Madura United Hilangkan Penat dengan Ngebolang

Kabarmadura.id-naSebelum kompetisi Liga 1 kembali bergulir, bek sayap Madura United Andik Rendika Rama mengajak sang istri Afifah Elsa Nada dan anaknya Athallah Dzeko Ramadhan menikmati alam, yakni ke Pantai Gemah Tulung Agung.

Diketahui, kompetisi masih akan bergulir antara tanggal 19 September hinga 1 Oktober 2020. Serta, Madura United sudah merencanakan bakal kembali merapatkan barisan pada Bulan Agustus.

Kata Rendika Rama, liburan tersebut sebatas ingin memberikan hiburan bagi istrinya yang sedang mengandung anak keduanya. Usia kandungannya sudah sekitar lima atau enam bulan. Dia juga ingin mengajak Dzeko bermain.

“Iya, sebatas ingin membuat keluarga saya senang. Istri saya sedang hamil, apa lima atau enam bulan ya. Dzeko juga kelihatannya senang juga main di pantai. Yang penting mereka bahagia, saya juga bahagia,” terangnya kepada Kabar Madura, Minggu (28/6/2020) pagi.

Sebelumnya, fullback bernomor punggung 6 di Madura United ini sebatas melepas penat di daerah kampung halamannya, yakni Gresik. Terkadang, Rendika Rama latihan untuk menjaga kondisi fisik sembari ditemani anak dan istrinya.

“Iya, kan biasanya saya juga bersama-sama tapi hanya di sekitar rumah. Kadang latihan jaga kondisi itu, Dzeko ikut juga latihan. Istri saya menyaksikan kadang bantu ambilin video ini biar ada sensasi yang berbeda,” lanjutnya sembari tersenyum.

Rendika Rama bergabung dengan Madura United pada musim 2017, tepatnya saat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mengikuti kompetisi domestik tertinggi Indonesia. Dia didatangkan dari Tim Ibu Kota Indonesia Persija Jakarta.

Selama dua tahun pertama, Rendika Rama masih memperebutkan posisi utama di tim yang berbasis di Pulau Garam ini. Berbeda sejak musim 2019, dia tidak tergantikan. Bahkan, di musim tersebut, dia tercatat sebagai pemain dengan menit bermain tertinggi di Madura United.

“Setelah ini, saya fokus lagi membela tim kebanggaan masyarakat Madura,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed