Gabung Madura United, Abimanyu Latihan Terpisah

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Gelandang muda Syahrian Abimanyu belum bergabung dengan tim Madura United. Dia sebatas menonton dari tribun atau layar televisi kala tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab bertanding.

Namun, Syahrian telah bergabung latihan kemarin sore di stadion setempat dalam arahan pelatih kepala Dejan Antonic. Tapi, dia masih jalani latihan terpisah guna memulihkan cederanya.

Menurut fisioterapi tim Rudi, mantan andalan Sriwijaya FC sudah memiliki program setiap hari. Dan, durasinya masih panjang.

“Sudah ada programnya. Dan durasinya juga sudah ada. Jadi programnya ini sudah tergantung durasi. Iya masih panjang,” tuturnya usai terapi Abimanyu.

Sementara itu, gelandang serang Timnas Indonesia U19 tersebut mengaku senang bisa berkostum klub yang menjuarai Suramadu Super Cup (SSC). Meski, dia masih berkostum latihan.

“Alhamdulillah, saya senang sekali bisa berseragam Madura United. Iya memang masih belum jersey bertanding tapi latihan. Semoga bisa cepat sembuh agar bisa bantu tim ini,” tandasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *