oleh

Gagal Dapat Tiket Madura United vs Persebaya, Terpaksa Nobar di Halaman Stadion

Kabarmadura.id-Setiap pertandingan Madura United kontra Persebaya Surabaya, banyak menyedot kehadiran suporter ke stadion. Begitu juga dengan yang terjadi saat laga bertajuk Derbi Suramadu di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (2/12/2019) malam.

SGB penuh dengan suporter pendukung Madura United yang identik dengan loreng merah putih dan suporter tanpa atribut. Mereka bernyanyi tanpa henti sepanjang 90 menit.

Sedangkan di luar stadion, masih banyak suporter yang tidak mendapatkan tiket. Tak ayal, mereka harus rela menikmati nonton bareng (nobar) dengan fasilitas satu layar lebar besar, tepat di depan pintu utama SGB. Layar ersebut menghadap ke barat.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United Moh Alwi, layar lebar yang disediakan di halaman SGB, tidak lepas untuk memfasilitasi suporter yang tidak kebagian tiket.

“Kami memang komitmen untuk memfasilitasi suporter yang tidak mendapatkan tiket ya, karena kami sudah belajar dari Derbi Suramadu sebelumnya yang selalu ramai,” tuturnya.

Keseruan di luar stadion tidak kalah dengan di tribun SGB. Pasalnya, para suporter dari Madura United dan Bonek Mania yang terjerat sanksi komisi disiplin (komdis) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyaksikan bersama-sama.

Kedua pendukung dari kedua kesebelasan itu bernyanyi bersama untuk mendukung timnya masing-masing.

Pada parta yang tercat di pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 itu, Madura United harus menyerah 2-3 atas tamunya Persebaya Surabaya. (idy/waw)

Komentar

News Feed