Gaya Rambut M. Ridho Terinspirasi  Guillermo Ochoa

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) MIRIP: Gaya rambut Kiper Madura United M. Ridho Djazulie hampir sama dengan milik Penjaga Gawang Timnas Meksiko Guillermo Ochoa.

KABARMADURA.ID | Penjaga Gawang Madura United M Ridho Djazulie mencuri perhatian sejak awal BRI Liga 1 2021 bergulir. Bagaimana tidak, gaya rambut palang pintu terakhir asal Pekalongan itu menyita perhatian, hal itu karena berbeda dengan biasanya, gaya rambutnya mirip gaya rambut Kiper Tim Nasional (Timnas) Meksiko Francisco Guillermo Ochoa Magaña.

Ridho menceritakan, rambut gondrong itu permintaan dari sang ibu. Lalu, dia mencoba menampilkan gaya gondrong itu saat  lawan Persikabo 1973, namun banyak yang mengkritik kurang bagus, termasuk istrinya sendiri Teny Farlish.

Bacaan Lainnya

Kemudian, mantan kiper Borneo FC ini merubah rambutnya ke gaya keriting, namun tetap gondrong atau panjang dan membeli handband yang mirip dengan miliknya kiper Timnas Meksiko itu.

Sebab, penjaga gawang berusia 29 tahun itu awalnya mencari referensi gaya rambut gondrong miliki kiper Internasional. Salah satu yang muncul dan menyita perhatian, ialah Guillermo Ochoa. Sehingga, dia membeli handband yang menyerupainya.

Di samping itu,  kiper dengan nomor punggung 20 di Madura United ini menegaskan, gaya rambutnya yang saat ini, nyaman dan tidak mengganggu performanya di lapangan.

“Aku googling nih kiper yang rambut gondrong siapa aja. Aku teringat kipernya Meksiko Ochoa. Ya, terus aku beli hadband-nya via online, ukurannya sama dan cocok saja. Terus nggak, ganggu di kepala, nggak ganggu di konsentrasi saat pertandingan,” ceritanya kepada Kabar Madura, Rabu (20/10/2021).

Walaupun sudah terlihat mirip dengan kiper Timnas Meksiko itu, Ridho menceritakan, masih memiliki rencana untuk membuatnya lebih keriting lagi daripada yang sekarang. Karena gaya rambut tersebut sudah mendapatkan dukungan dari sang ibu dan istrinya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *