oleh

Gelandang Baru Madura United, Sudah Memikat Sebelum Datang

Kabarmadura.id-Setelah melepas gelandang Australia Daane Milovanovic, slot pemain asing tinggal satu orang yang berasal dari benua Asia. Namun tidak butuh waktu lama, Madura United sudah mengabarkan akan mendatangkan gelandang asal Jepang.

Uniknya, pengganti kreator serangan berjuluk The Batman Face itu, langaung memikat hati Pelatih Madura United Dejan Antonic. Hal itu tidak terlepas dari kualitasnya yang dinilai tidak meragukan lagi.

Juru taktik yang pernah berkiprah di sepak bola Hongkong ini,mengaku telah merekomendasikan pemain tersebut ke manajemen. Bahkan, sang pemain akan tiba di Indonesia dalam wakti dekat ini.

“Saya sudah ada satu pemain, saya sudah rekomendasikan itu ke manahemen. Dia dari Jepang,” bocor Dejan.

Dijelaskannya, playmaker tersebut memiliki multiposisi di sektor tengah. Bahkan, Dejan telah memiliki bayangan untuk formasi gelandang kedepannya jika berjodoh dengan tim ini.

Di samping itu, mantan pelatih Borneo FC itu juga membocorkan kualitas gelandang tersebut, yakni kuat dalam menahan bola dan mobile di lapoangan, serta memiliki karakter pemberani.

“Gelandang yang bisa saya tempatkan di belakang atau di depan. Dia kuat sama bola itu, lari banyak, dan berani. Biasannya saya suka kalau di tim saya ada pemain yang seperti itu,” puji Dejan.

“Kami butuh orang seperti itu yang bagus dengan bola. Saya bisa duetkan dengan Asep, Zul, Zah, atau Slamet. Kami pasti punya variasi kedepannya,” lanjutnya.

Cerita Dejan soal pemain tersebut,dia ketahui setelah melihat aksi-akainya di video. Tidak hanya itu, secara kebetulan, temannya menjadi asiaten pelatih di klub yang dihuni gelandang asal Jepang itu.

“Dia memiliki pengalaman yang bagus. Teman saya asiten pelatih di klubnya dia main, cerita ke saya bahwa dia bagus,” tutupnya.

Akan tetapi, menurut taktikal asal Serbia ini, pemain yang akan trial di Laskar Sape Kerrab bukan hanya itu. Namun, terdapat gelandang lain asal Jepang yang akan datang. (idy/waw)

 

Komentar

News Feed