oleh

Gelandang Madura United Kangen Tonton Suami Bertanding

Kabarmadura.id-Kompetisi Liga 1 2020 tengah dihentikan sementara sejak 15 Maret 2020 di tengah wabah Covid-19 ini. Keputusan tersebut berimbas terhadap klub-klub yang meliburkan pemainnya, termasuk yang dilakukan Madura United.

Libur tersebut membuat Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo bisa memiliki waktu banyak dengan istri Trisna Eka Nola Putri, serta kedua buah hatinya Affaqn Athaya Pratama dan Rayta Abilan Azzahra.

Seperti yang disampaikan istri Slamet Nurcahyo, liburnya Madura United memberikan makna besar bisa berpuasa satu bulan penuh dengan keluarga lengkap. Dia menyampaikan, biasanya di Bulan Ramadan sejumlah pertandingan masih berlangsung.

Kendati gelandang bernomor punggung 10 di Madura United pulang, Eka Nola menjelaskan, hanya dalam kurun waktu yang singkat, sekitar sehari atau dua hari. Ketika mendekati Lebaran, Slamet bakal lebih lama masa liburnya.

“Memang benar, sebelum-sebelumnya meskipun Bulan Ramadan suami masih bermain, tidak langsung bersama kami di sini. Memang pulang tapi hanya sebentar, paling sehari atau dua hari, baru dekat lebaran bisa lebih lama,” ucapnya kepada Kabar Madura, Senin (18/5/2020) siang.

Meskipun senang pujaan hatinya sering berada di rumah, perempuan asal Jawa Tengah itu menyatakan, kerinduannya menyaksikan suaminya bermain sepak bola melalui layar kaca.

Akan tetapi, Eka Nola juga sering menyaksikan langsung suaminya berlaga dari tribun, saat pergi ke Madura atau bermain di sekitar Jawa Tengah.

“Kalau ditanya rindu, iya sangat rindu. Kami biasanya kalau Madura United bermain nonton di TV (televisi) bersama anak-anak di sini. Kadang, kalau lagi di Madura nonton langsung atau dekat-dekat di sini, biasanya menyempatkan untuk nonton,” sambungnya.

Tak ayal, Eka Nola berharap wabah Covid-19 bisa segera berlalu, agar bisa kembali menyaksikan suaminya bermain dengan jersey kebanggaan loreng merah putih.

“Harapannya, wabah Covid-19 bisa segera berlalu. Kompetisi bisa kembali digelar. Amiin,” tutup Eka Nola. (idy/nam)

Komentar

News Feed