oleh

Gelandang Madura United Usir Kebosanan dengan Kembali Tekuni Youtube

Kabarmadura.id-Wabah Covid-19 memberikan dampak signifikan di Indonesia, terutama dengan diterapkannya pembatasan mobilitas. Kondisi tersebut membuat sejumlah masyarakat merasakan tingkat kebosanan yang tinggi.

Ditambah lagi, gelandang muda Madura United Syahrian Abimanyu tengah tinggal di Ibu Kota Indonesia, Jakarta. Daerah tersebut tercatat sebagai kawasan paling rawan penyebaran Covid-19.

Guna menghilangkan rasa bosan, Abimanyu mencoba kembali mengaktifkan akun youtube-nya. Sebelum dilakukan, dia membuat polling di akun instagram pribadinya. Alhasil, dia menyampaikan, antusiasme penggemarnya luar biasa.

“Memang kurang enak ya, jika di rumah terus. Iya, saya coba mengaktifkan kembali akun youtube yang sudah sejak dulu ada. Saya ingin posting-posting lagi di situ. Memang buat polling dulu, ingin survie antusiasme publik kalau saya main youtube. Bagus-bagus ya responnya, ada yang DM ada yang support dan juga tentu yang tidak,” terangnya kepada Kabar Madura, Rabu (22/4/2020) pagi.

Sejauh ini, akun youtube Abimanyu yang bernama sesuai dengan nama panjangnya sendiri itu masih diisi cuplikan aksinya di lapangan hijau.

Di samping itu, Abimanyu menyampaikan, kesibukan lain guna mengusir rasa jenuh di tengah pembatasan mobilitas, akibat wabah Covid-19 ini. Biasanya, dia menyiasati dengan bermain playstation.

“Iya, kadang juga untuk menghilangkan rasa bosan, iya main game, iya kamu tahu juga main playstation, tentunya main bola. Pemain sepak bola memang biasanya suka main PS. Apalagi, saya punya sendiri di rumah, bisa main kapan pun,” jelas Abimnyu.

Terkadang, playmaker identik dengan nomor punggung 17 ini berkunjung ke rekan setimnya yang sama-sama tinggal di Jakarta. Dia menyontohkan ketika bermain ke rumah Kapten Madura United Greg Nwokolo.

“Kadang juga ke rumah teman-teman di sepak bola. Iya, pernah juga yang ke Papa Greg itu, yang saya taruh di instastory video anaknya itu,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed