Gelandang Muda Madura United Maulana Kampanyekan Protkes

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) TEGAS: Maulana Romadhon minta masyarakat tidak gampang percaya berita hoaks tentang vaksinasi.

KABARMADURA.ID – Gelandang Muda Madura United Maulana Romadhon mengampanyekan protokol kesehatan (protkes) di masa pandemi Covid-19. Kampanye yang dilakukannya di antaranya dengan menjalani vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan demi mendukung program pemerintah untuk menekan laju sebarann Covid-19. Terlebih saat ini pemerintah menggalakkan percepatan vaksinasi di berbagai daerah.

“Menjaga kesehatan di masa saat ini sangat penting. Makanya kita harus rajin olahraga,” terangnya, Kamis (22/7/2021).

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Madon itu menambahkan, selain menerapkan protkes yang ketat. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Pemuda 19 tahun itu mengatakan, vaksinasi sangat penting dilakukan oleh semua masyarakat. Karena, dengan melakukan vaksinasi tingkat untuk tertular virus cukup kecil. Sehingga ia meminta kepada semua masyarakat untuk tidak takut dan gampang percaya akan berita hoaks tentang vaksinasi.

“Saya sudah melakukan vaksinasi dan tidak ada efek apa-apa sehabis divaksin. Seperti orang bilang, tubuh saya malah semakin enak,” tambahnya.

Di sisi lain, pemain asli Kabupaten Kabupaten Pamekasan itu selalu mengedepankan kesehatannya setiap beraktivitas. Seperti anjuran yang diberikan oleh pemerintah, serta selalu rajin latihan secara mandiri sesuai dengan arahan dari tim pelatih Laskar Sape Kerrab.

“Jika harus keluar rumah, pakai masker dobel, membawa hand sanitizer, dan jaga jarak ketika harus bertemu banyak orang,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *