oleh

Gelar Mukercab I, PPP Solidkan Suara untuk Gus Acing dan Mas Kiai

Kabarmadura.id/SUMENEP-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep, Kamis (31/10/2020), melaksanakan pendidikan politik dalam rangka musyawarah kerja cabang (mukercab I).

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel C1 itu mengusung tema “Aktualisasi Perjuangan PPP dalam Menghadapi Pilkada 2020 dan Pemilu 2024.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC PPP Sumenep Khairul Fatah menyampaikan, pihaknya mensolidkan tekad beserta PAC. Tujuannya supaya suara PPP sebagai partai Nahdliyin mampu mengantarkan calon bupati dan wakil bupati yang diusungnya sebagai pemenang.

Dipastikan, partai belambang Ka’bah itu masih solid untuk memenangkan Fattah Jasain dan KH Ali Fikri (Gus Acing dan Mas Kiai) pada Pilkada Sumenep yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang.

“Komitmen mengantarkan Gus Acing dan Mas Kiai masih tetap terjaga. Sedangkan suara PPP hingga saat ini tetap solid dan tidak ada kader yang membelot dari komitmen,” jelasnya.

Jika ada kader yang membelot terhadap komitmen partai, sebagaimana keputusan partai maka akan mendapatkan sanksi.

“Tentu ada sanksi jika ada kader yang membelot. Karena hal itu merupakan keputusan partai yang harus dijalankan,” tuturnya.

Ditambahkan, setelah pihaknya melaksanakan Mukercab I, agenda selanjutnya adalah turun ke semua PAC. Hal itu dilakukan sebagai upaya dan bentuk komitmen untuk memenangkan pasangan calon yang diusungnya, yakni Gus Acing dan Mas Kiai sebagai bupati dan wakil bupati Sumenep. (ong/waw)

Komentar

News Feed