Gelar Vaksinasi, Wakil Ketua DPRD Pamekasan Apresiasi SMK Maritim

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Maritim, Desa Tolonto Raja, Kecamatan Pasean melakukan vaksinasi terhadap siswanya, Rabu (26/8/2021).

Kepala SMK Maritim Raheli menegaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dukungan terhadap program vaksinasi yang dijalankan pemerintah, utamanya oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi tersebut atas kesadaran pelajar-santri, dibuktikan dengan persetujuan orangtua. Sama sekali tidak ada unsur pemaksaan.

“Sebelum divaksin, siswa dapat persetujuan orangtuanya,” tegas Raheli.

Wakil Ketua DPRD Pamekasan Syafiuddin, mengapresiasi kegiatan vaksinasi SMK Maritim. Pihaknya berharap lembaga pendidikan di Kabupaten Pamekasan dapat meniru apa yang sudah dilakukan SMK Maritim.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pamekasan itu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak termakan hoaks. Yakni, informasi dusta yang mengetengahkan kebohongan terkait vaksin.

Alumnus Universitas Islam Madura (UIM) itu juga mengungkapkan, dalam waktu dekat ini, Gerakan Pemuda Ansor juga akan menggelar vaksinasi massal. Targetnya 500 orang, terdiri dari kader Ansor dan kalangan pemuda. (nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *