oleh

Go International, Berinvestasi Digital di Intaro Crypto Asset Semakin Terjamin

Kabarmadura.id/PAMEKASAN-Perseroan Terbatas (PT) Intaro Crypto Asset terus meningkatkan kerja sama untuk memberikan keterjaminan terdahap semua member yang sudah setia bermitra denganya ataupun para calon member yang ingin bergabung untuk berinvestasi.

Karenanya, saat ini sudah bisa dimanfaatkan di luar negeri, sebab sudah terjalin kerja sama dengan berbagai pasar global.

Menurut CEO Intaro Cyrpto Asset I Wayan Sandiasa, sebagai perusahaan yang salah satunya bergerak di bidang investasi digital, akan terus memberikan kemudahan akses bagi setiap orang yang sudah menjalin kerja sama dengan baik. Sebab, dirinya bertekad untuk terus memudahkan akses dalam setiap komitmen kerja sama yang dibangun.

“Pasar internasional Intaro saat ini sudah ada dua, namanya Indoex dan Vindax serta segera masuk yang namanya Gate.io dari Korea, Latoken dari Rusia, jadi paling sedikit pada akhir tahun ini rencananya masuk di 15 pasar internasional,” ungkapnya, Minggu (13/9/2020).

Dia juga menjelaskan, Intraro adalah salah satu aset digital yang sangat diminati saat ini, sehingga dengan semakin berkembangnya, banyak akses platform yang disediakan, di antaranya bidang perhotelan, perumahan, jasa, dan bidang lainnya yang berbasis digital.

“Para member Intaro sangat dimudahkan, karena itulah tujuannya, pergi ke negara mana saja, Intaro bisa digunakan,” paparnya.

Mewabahnya Covid-19, tidak terlalu terpengaruh oleh terjadinya inflasi dan devaluasi, karena investasinya berbentuk aset digital yang sangat menyesuaikan dengan kebutuhan pasar. Apalagi saat ini, pola hidup masyarakat sudah banyak memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-harinya.

“Intaro sendiri berupa aset yang nilainya bisa tetap, dan juga bisa naik, harapan saya bagaimana Intaro ini dijadikan sebuah aset yang harus dimiliki, aset digital itu sangat cocok untuk bergabung,” pungkasnya.

Sementara itu, Leader Intaro wilayah Kalimantan Timur, Safeimam mengatakan, dengan adanya kerja sama lintas negara, legitimasi terhadap investasi di Intaro Crypto Asset semakin bernilai jual tinggi. Hal itu sekaligus berdampak kepada pemilik asset di Intaro, utamanya dalam menyejahterakan para member yang bergabung.

“Jika Intaro bernilai jual tinggi kesejahteraan para anggota serta pemilik Intaro Crypto Asset sudah dipastikan juga akan ikut menikmati,” ulasnya.

Terpisah, Leader PT Intaro Crypto Asset Madura Samik berharap kepada para masyarakat Madura yang belum bergabung dengan perusahaannya, untuk sedianya segera bergabung. Sebab ada banyak keuntungan yang bermanfaat di dalamnya. Bahkan, saat ini ada paket baru, yakni paket 1 dengan kontrak 1 tahun.

“Harapan saya untuk para member, ayo tingkatkan saldonya, kalau bisa beli saldo untuk Intaro mari kita tingkatkan, karena kesempatan ini tidak akan terulang kembali,” pungkasnya. (rul/waw)

 

Komentar

News Feed