Gol Beto Goncalves di Menit 11 Disamakan Balde Semenit Sebelum Jeda Babak Pertama

  • Whatsapp

 

Kabarmadura.id – Pertandingan pekan 13 Liga 1 Shopee antara Persebaya Vs Madura United berlangsung dengan penuh kejutan. Madura United sebagai tim tamu yang datang dengan tanpa diperkuat 8 pilarnya mampu leading dengan skor 0-1 sejak menit 11. Itu terjadi setelah Alberto Goncalves mampu menaklukkan gawang Persebaya.

Keunggulan 1 gol yang dimiliki Madura United sayangnya tidak belangsung lama. Jelang turun minum, Amido Balde bisa menyamakan kedudukan sehingga babak pertama usai dengan skor 1-1. Kedudukan imbang di babak pertama ini masih belum memastikan jika pertandingan akan berakhir imbang.

Madura United yang saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 membutuhkan banyak tambahan poin untuk merangsek ke puncak klasemen yang ini ditempati PS Tira Persikabo dengan 29 poin. Jika Madura United mampu membawa pulang 3 poin, Madura United akan mengantongi 24 poin dan tertinggal 5 poin atas PS Tira. Namun, jika Madura United gagal memenangi pertandingan atas Persebaya, Madura United akan tertahan di peringkat 3 klasemen sementara. (bri/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *