oleh

Greg Kembali Merumput Bersama Madura United setelah Istri Melahirkan

KABARMADURA.ID – Penyerang Madura United Greg Nwokolo tidak bergabung dengan Madura United pada persiapan tim sebelumnya. Itu sejak Bulan Agustus hingga Oktober 2020.

Dia sedang menemani istrinya Kimmy Jayanti Gregory yang tengah mengandung buah hati keduanya.

Seperti yang disampaikan bomber berdarah Nigeria itu, pujaan hatinya itu tengah hamil tujuh bulan. Secara hitung-hitungan, Kimmy akan melahirkan pada Bulan Januari 2021.

Kata penyerang naturalisasi itu, dirinya akan kembali merumput setelah persalinan istrinya. Dia juga menegaskan tidak pernah menyatakan gantung sepatu, namun tengah menjaga dan menemani istrinya yang sedang hamil di tengah wabah Covid-19.

“Aku pasti kembali dong. Aku tidak permah bilang pensiun. Hanya saja, aku masih menjaga istri aku yang sedang hamil, kasihan jika aku tinggal terus. Aku sayang sama dia,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Senin (9/11/2020) malam.

Ditambah lagi, kompetisi Liga 1 2020 masih belum dilanjutkan setelah dihentikan sementara Bulan Maret lalu. Kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu masih direncanakan awal tahun 2021.

Di samping itu, keputusan mantan Striker Persija Jakarta ini untuk istirahat sejenak guna menemani anak pertamanya Kimberly Akira Gregory yang baru berusia setahun lebih. Menurutnya, di usia tersebut, Akira sangat aktif.

Greg menjelaskan enggan untuk memasrahkan Akira sepenuhnya kepada babysitter. Lantaran, dia menerangkan, asuhan langsung dari sosok ayah jauh lebih baik.

“Apalagi, Akira sedang aktif-aktifnya. Jadi, istri dan Akira sangat membutuhkan aku. Aku tidak bisa pasrahkan Akira sepenuhnya ke babysitter. Sentuhan ayah kepada buah hati lebih baik,” sambung Greg.

Kendati demikian, striker yang pernah bermain untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini mengklaim, berat badannya masih ideal.

Hal itu tidak terlepas dari dirinya tetap intens berlatih, mulai dari bersepeda, bermain sepak bola, atau nge-gym.

“Saya masih terus latihan. Tujuannya, agar nanti saat kembali bermain bisa langsung on-fire,” tutup Greg. (idy/nam)

Komentar

News Feed