Greg Nwokolo Berpotensi Dimainkan Lawan Persela Lamongan

  • Whatsapp
Kapten Madura United Greg Nwokolo yang lama absen lantaran sedang jalani pemulihan cedera, diperkirakan akan kembali merumput saat Madura Unted melawan Persela Lamongan, di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (24/9/2019).

Kabarmadura.id-Dua pertandingan terakhir melawan Barito Putera dan Borneo FC, Kapten Madura United Greg Nwokolo harus absen lantaran sedang jalani pemulihan cedera. Bahkan, dia harus jalani rehabilitasi di Jakarta guna melakukan percepatan.

Pada sesi latihan pada  Jumat kemarin, (20/9/2019), Greg sudah mulai jalani pemulihan bersama Fisioterapi Madura United Rudyus Suseno. Sejatinya, pada sesi latihan kemarin lusa malam, pemain bernomor punggung 11 itu sudah ikut semua menu latihan. Namun, Greg harus menjalani terpisah saat tim mulai masuk mini game.

Rasiman,  pelatiha kepala Madura United mengungkapkan bahwa pihaknya terus memantau kondisi Greg Nwokolo   akan kemungkinan bisa dimainkan saat  menghadapi Persela  Lamongan besok malam.

“Kami terus lihat bagaimana perkembangan kondisi Greg. Apakah ada kemungkinan dimainkan atau belum, progresnya terus kami pantau. Masih ada waktu dua hari sebelum pertandingan melawan Persela,” ungkap Rasiman sambil menjelaskan bahwa tim pelatih akan menunggu rekom dari tim dokter tim atas kemungkinan Greg Nwokolo bisa dimainkan atau tidak.

Hinga tadi malam, Dokter Tim Herry Siswanto menyampaikan pihaknya masih belum memberikan rekomendasi final bahwa Greg Nwokolo sudah bisa bermain penuh selama 90 menit.

“Belum bisa kami sampaikan rekomendasinya malam ini, mungkin baru lihat besok atau Selasa. Utamanya kemungkinan  bisa bermaian berapa menit kekuatannya atau sudah bisa full time,” jelas Herri Siswanto.

Mantan penyerang Persija Jakarta itu dalam kondisi kurang bagus saat melawan Kalteng Putra. Tak ayal, jika dia turun di menit 46. Namun, separuh babak sudah cukup baginya untuk menyumbang satu assist dan merubah hasil akhir pertandingan. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *