oleh

Greg Nwokolo Pulang dengan Motivasi Ganda

Kabarmadura.id-Tiga pemain Madura United yang bergabung Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Match Day kontra Timnas Myanmar, Senin (25/3) malam, akan bergabung kembali dengan tim Kamis (28/3). Itu disampaikan gelandang tim Laskar Sape Kerrab, Zulfiandi.

Menurutnya, trio lokal Madura United akan gabung latihan bersama-sama. Sebab, mereka telah merencanakan dan mengkomunikasikannya dengan tim.

“Rencananya gabung Madura (United) itu tanggal 28 Maret. Insya Allah, kami akan bersama-sama gabung tim untuk persiapan lawan Persela (Lamongan) Minggu ini,” beber gelandang pengangkut air ini.

Meski tidak bermain pada pertandingan kemarin lusa, mantan gelandang Sriwijaya FC ini mengaku, semangatnya berapi-api guna membantu tim yang menjuarai turnamen Cilacac Cup melaju ke babak semi final Pilpres 2019.

“Motivasinya pasti ingin membawa Madura (United) lolos ke fase selanjutnya, itu pasti. Kalau tim ini berprestasi, pemainnya juga berprestasi,” imbuhnya.

Begitu juga dengan daya gedor yang familiar dengan nomor punggung 11 Greg Nwokolo yang menyimpan misi sama. Ditambah lagi, dia mampu menyumbang satu gol dari kemenangan Tim Garuda 2-0.

Sayang, pada pertandingan jemarin lusa, Greg harus meninggalkan lapangan lebih cepat, lantaran cedera. Tak ayal, jika dia masih mau melihat perkembangannya.

“Gol itu jadi motivasi bagi aku untuk membantu Madura United lolos. Tapi saya masih harus cek kondisi ini,” ungkapnya.

Terakhir, bomber lincah Andik Vermansyah yang menyimpan tekad membawa Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan mengatasi Laskar Joko Tingkir juga punya semangat berkobar. Tak heran, dia berharap bisa segera bergabung dengan tim.

“Saya ingin sekali gabung cepat dengan tim. Saya ingin membantu tim ini berprestasi di Piala Presiden, apalagi saya baru pertama kali berlaga di turnamen ini,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed