H-4 Kick Off Liga 1, Madura United Sudah Sangat Siap

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDI) TIDAK SABAR: Pemain Madura United siap 100 persen menatap kompetisi Liga 1 musim ini

KABARMADURA.ID- Madura United merupakan kontestan Liga 1 yang dibilang sangat siap menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Klub yang bermarkas di Pulau Garam tersebut telah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari.

Manager Madura United Rahmad Darmawan menjelaskan, saat ini seluruh anak asuhnya sudah sangat siap menghadapi kompetisi Liga 1 yang direncanakan anak kick off Jumat 27 Agustus 2021 ini, atau tinggal 4 hari lagi.

Bacaan Lainnya

“Secara mental, anak-anak sudah sangat siap menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini,” terang Rahmad Darmawan, Minggu (22/8/2021).

Pria kelahiran Lampung tahun 1966 itu juga memastikan bahwa seluruh skuad Laskar Sape Kerrab ini sudah kenyang dengan uji coba, utamanya yang dilakukan untuk persiapan kompetisi Liga 1 musim ini.

Sehingga, tambahnya, mereka sudah sangat siap dan tidak sabar menyambut kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Dari beberapa uji coba yang kami lakukan, saya lihat mereka sudah sangat bagus, baik dari segi permainan dan mentalitas bertanding,” lanjutnya.

Namun menurut pria yang akrab disapa coach RD tersebut, saat ini, seluruh anak asuhnya hanya perlu meningkatkan kondisi fisik. Karena kondisi fisiknya belum kembali 100 persen pasca kembali dari libur panjang.

Sehingga, RD akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk menggenjot kondisi fisik anak asuhnya tersebut.

“Insyaallah waktu 6 hari ini sangat efektif dalam meningkatkan kondisi fisik semua pemain,” tandasnya. (bai/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *