Hadapi Borneo FC, Madura United Tidak Ciut dengan Kekalahan di Piala Presiden


Hadapi Borneo FC, Madura United Tidak Ciut dengan Kekalahan di Piala Presiden
(KM/ALIFFAIQ RADITO) TIDAK TERPENGARUH: Skuad Madura United abaikan kekalahan pada pertemuan di Piala Presiden 2022.

KABARMADURA.ID | Pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, Madura United akan bertamu ke kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (1/9/2022). Laga tersebut akan menjadi pertemuan kedua musim ini di venue yang sama.

Sebelumnya, Madura United dan Borneo FC bentrok pada penyisihan grup Piala Presiden 2022. Kala itu, tim berjuluk Pesut Etam itu mampu mengalahkan Madura United dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu tercipta melalui titik putih.

Kendati kalah pada pertemuan terakhir, kiper Madura United Rendy Oscario Sroyer tidak gentar akan menantang kembali Diego Michiels dan kawan-kawan. Menurutnya, pada pertandingan tersebut sebatas pemanasan. Berbeda dengan pertandingan pada akhir pekan ini.

"Kalau nanti pertandingan sesungguhnya, karena di kompetisi. Kami juga tidak pernah down dengan kekalahan itu. Kami tetap semangat dan akan berupaya memberikan maksimal untuk mendapatkan hasil yang bagus," tegas kiper keturunan Papua dan Kalimantan itu.

Senada dengan Rendy, winger Madura United Bayu Gatra Sanggiawan memiliki tekad yang serupa. Apalagi, pada turnamen pramusim itu, dia hanya bermain sebentar, lalu terbekap cedera.

Pemain berdarah Pamekasan itu berharap bisa diberi kesempatan bermain saat lawan Borneo FC. Dia ingin menuntaskan, laga yang hanya sesaat kala bentrok di Piala Presiden 2022.

"Semoga diberi kesempatan main, saya mau berikan yang belum saya berikan pada laga sebelumnya. Saya ingin yang terbaik nantinya," lanjut Bayu.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam