oleh

Hadapi Persebaya, Pemain-Pelatih Serukan Dukungan Penuh di Tribun

Kabarmadura.id-Menjamu Persebaya Surabaya, menjadi laga kandang terakhir bagiMadura United. Pertandingan yang digelar Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (2/12/2019) malam ini, juga berkesan, lantaran bertajuk Derbi Suramadu.

Di samping itu, Madura United tengah berada di tren negatif selama bulan November, lantaran gagal memungut sebiji poinpun.

Selama November 2019, Madura United kalah dua kali di kandang, yakni atas Persipura Jayapura 2-0 dan Bhayangkara FC 2-1. Laga tandang juga menelan kekalahan,atas Arema FC 2-0 dan Perseru Badak Lampung 3-0.

Dengan demikian, Pelatih Madura United Rasiman menyerukan agar di laga pekan ke-30 Liga 1 2019 ini, suporter Madura United melorengkan stadion untuk memberikan dukungan moril secara langsung.

Kehadiran siporter di tribun, jelas Rasiman, bakal lebih membakar semangat Greg Nwokolo dan kawan-kawan saat menjamu Persebaya Surabaya.

“Saya sebagai pelatih dan mewakili tim berharap dukungan langsung dari suporter Madura United dan masyarakat Madura agar anak-anak lebih semangat dan termotivasi, kami memang sudah semangat,tapi dengan kehadiran mereka akan lebih semangat dan sambungan doanya,” pintanya.

Selain Rasiman, bek Madura United Ante Bakmaz meminta agar suporter ikut berjuang dan menjadi saksi kebangkitan tim yang berbasis di Pulau Madura ini. Dia menjelaskan, suporter berjuang dari atas tribun, pemain akan berjuang di atas lapangan hijau.

Dengan berjalan bersama, menurut stoper yang kerap lempar jersey itu, kekuatan Madura United akan lebih besar dan bukan hal yang tabuh untuk kembali menang untuk mengakhiri tren negatif ini.

“Sebagai pemain dan yang dirasakan pemain, kami sangat senang dna tentu semangat akan berlipat dengan adanya suporter di tribun. Kalian penuhi tribun, kami akan berjuang di lapangan, kalian bernyanyi di sana, kami di sini siap membuktikan,” pungkasnya. (idy/waw)

 

 

Komentar

News Feed