Hadapi Persija, Pertarungan Lini Tengah Jadi Perhatian Dejan

  • Whatsapp
KOMPAK: Lini per lini sudah kian solid dan chemistry-nya mulai terbagun.

Kabarmadura.id – Laga kedua Madura United di Piala Presiden akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (8/3/2019) kick-off pukul 15.30 WIB.  Menjalani pertandingan tersebut, pelatih kepala Madura United Dejan Antonic   memandang Persija sebagai tim besar; memiliki sejarah besar di sepakbola Indonesia.

Lebih dari itu, pelatih asal Serbia tersebut juga menguraikan, Persija yang datang dengan status sebagai juara bertahan termasuk tim yang perlu mendapatkan perhatian serius kala menghadapinya.

“Kami  harus mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan melawan Persija. Kami bakal menghadapi mereka dengan komposisi pemain apa adanya setelah sebagian berangkat untuk membela Timnas. Besok, juga akan menjadi kesempatan bermain bagi para pemain yang belum mendapatkan jam main,” urai Dejan kepada sejumlah wartawan.

Bagi Dejan, pihaknya mendapat sedikit gambaran tentang permainan Persija saat menghadapi Borneo FC pada pertandingan pertama mereka di grup D Piala Presiden. Persija yang berhasil menang dengan skor 5-0 atas Borneo FC, diakui Dejan menunjukkan jika mereka sangat kompak dan bisa mendikte permainan lawan.

“Kami datang untuk menjalani pertandingan melawan mereka (Persija). Kami siap segala hal untuk menghadapi pertandingan besok dengan satu tujuan: menang,” tegas Dejan.

Diakuinya, menghadapi Persija akan terdapat persaingan lini tengah  yang lebih komplit. Siapapun yang mampu memenangi persaingan di lini tengah, tambahnya, memiliki peluang untuk memenangi pertandingan lebih besar.

“Kami  memiliki beberapa pemain petarung di lini tengah untuk pertandingan besok. Dane juga sudah mengalami perkembangan lebih baik dan sangat mungkin dia bermain. Ada Asep Berlian dan Zahrahan serta Slamet. Kami tidak kuatir meski Zulfiandi besok pasti tidak bermain,” pungkas pelatih yang sebelum membesut Madura United menjadi juru taktik Borneo FC. (bri/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *