Hadapi Terengganu FC, Madura United Tersandung Bola Mati

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Madura United gagal mengamankan hasil maksimal dalam lanjutan tour Malaysia. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini kalah 2-0 atas Terengganu FC Malaysia di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah Malaysia, Jumat (24/1/2020) malam.

Gol pertama tuan rumah lahir dari tendangan bebas langsung yang dieksekusi oleh Azali. Gol kedua kembali lahir dari bola mati. Kali ini, via skema tendangan pojok; pemain Terengganu FC Nasru Hanif berhasil menyarangkan bola melalui heading.

Sebelumnya, Madura United juga kebobolan melalui bola mati saat menang atas Johor Darul Takzim FC Malaysia, Selasa (21/1/2020) malam.

Dengan demikian, Manajer-Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengakui, antisipasi bola mati masuk dalam catatan tour Malaysia. Dan, dia menyebutka, masih terdapat catatan lain selain bola mati.

“Memang, salah satunya bola mati. Itu masuk dalam catatan saya. Bagaimana anak-anak bisa menghadapi bola mati, tendangan bebas atau tendangan pojok,” ungkapnya.

Selamjutnya, Madura United akan kembali berhadapan dengan Terengganu FC Malaysia di stadion serupa pada Minggu (26/1/2020) malam. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *