Hadirkan Pojok Eksis, BRI BO Pamekasan Beri Kemudahan Calon Nasabah untuk Buka Rekening 

News43 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN – BRI Branch Office (BO) Pamekasan menyediakan ‘Pojok Eksis’ pada rangkaian kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I 2023. Pojok Eksis tesebut sebagai wadah nasabah untuk mengekspresikan diri melalui photo booth yang telah disediakan.

Tujuannya, tentu untuk memberikan keleluasaan dan kebebasan ekspresi kepada nasabah yang datang pada kegiatan rutinitas enam bulan sekali tersebut.

Branch Manager BO Pamekasan Octarez Abi Ibrahim mengatakan, Pojok Eksis itu tidak hanya menyediakan photo booth, akan tetapi juga melayani nasabah baru yang ingin membuka rekening BRI atau mengaktifkan aplikasi BRImo.

Baca Juga:  Satpol PP Pamekasan Imbau Pemilik Toko Tidak Layani Sales Rokok Ilegal

“Di sana (Pojok Eksis, red) juga ada petugas yang melayani calon nasabah untuk membuka rekening ataupun baru mendaftar di BRImo. Tujuan kami memang untuk mempermudah nasabah,” terang Abi kepada Kabar Madura, Sabtu (28/10/2023)

Ia menuturkan, melalui Pojok Eksis itu, calon nasabah mendapatkan arahan dan bimbingan terkait pemanfaatan di setiap layanan BRI, baik layanan online seperti BRImo ataupun sistem layanan lainnya.

Abi berharap, dengan kemudahan fitur layanan tersebut, bisa meningkatkan transaksi masyarakat Pamekasan di BRI. Sebab instansinya tersebut berkomitemen untuk memberikan keuntungan bagi nasabah.

Baca Juga:  Medali Porprov Jatim Terkumpul, Anggaran Bonus Atlet Sumenep Baru Diajukan

“Di BRImo sudah ada QRIS-nya yang bisa mempermudah proses transaksi non tunai,” ungkap Abi.

Untuk diketahui, kegiatan PHS itu sebagai bentuk dedikasi sekaligus apresiasi kepada nasabah. Maka tak heran, apabila dalam pagelarannya dilengkapi dengan berbagai macam hadiah, mulai dari TV, motor, hingga mobil.

Didalamnya, terdapat beberapa kegiatan. Yakni pasar yang dikemas dengan bazar UMKM, panen yang dikemas dengan undian pemenang PHS periode I 2023, pojok eksis, dan pawai yang dikemas dengan arak-arakan hadiah dan hiburan.

Pewarta: Safira Nur Laily

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *