Hanya Perseba Bangkalan U17 Berpartisipasi di Piala Soeratin

  • Whatsapp
SEMATA WAYANG: Perseba Bangkalan U17 satu-satunya yang akan mentas di Piala Soeratin U17 Jatim 2021.

KIABARMADURA.ID | Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur (Jatim) menggelar Piala Soeratin U17 Jatim 2021. Ajang tersebut akan berlangsung sejak Jumat (17/12/2021) pekan depan.

Executive Committee (Exco) Asprov PSSI Jatim Djohan Susanto menyampaikan, managerial meeting Piala Soeratin U17 Jatim itu sudah dilaksanakan, Selasa (30/12/2021). Hasilnya, terdapat 44 tim yang bakal berpartisipasi.

Exco asal Pamekasan itu juga memastikan, dari Pulau Madura hanya Perseba Bangkalan U17 yang bakal berpartisipasi di ajang tersebut.

“Iya hanya Bangkalan (Perseba Bangkalan U17). Yang lain tidak ada yang ikut, soal detailnya jadwal dan yang lainnya, nanti menyusul,” ungkapnya kepada Kabar Madura saat dihubungi, Rabu (8/12/2021).

Djohan juga membenarkan, Perseba Bangkalan U17 tergabung di Grup A dari hasil drawing 44 tim. Di grup tersebut, tim yang berbasis di kabupaten paling ujung barat Pulau Madura itu akan bersua dengan lima klub (Baca Grafik).

Selain itu, Exco yang sekaligus menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pamekasan itu menuturkan, setiap grup hanya akan diambil sang juara grup dan runner-up.

Sedangkan Ketua Askab PSSI Bangkalan Ach Muhaimin memastikan, persiapannya sudah maksimal dari Perseba Bangkalan U17. Bahkan, dia menegaskan, pekan depan sudah siap tempur.

“kalau yang Piala Soeratin sudah siap dan sudah ada (timnya),” terangnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Grup A Piala Soeratin U17 Jatim 2021

  1. Bhayangkara FC
  2. Perseba Bangkalan
  3. Kanjuruhan FC
  4. Akor FC Jombang
  5. Persegres Putra
  6. AFA Syailendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *