Haris Harus Kembali Diobservasi

(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) LATIHAN TERPISAH: Cedera Winger Madura United Haris Tuharea harus kembali dipantau.

KABARMADURA.ID | Winger Madura United Haris Tuharea harus kembali diobservasi. Sebab, dia kembali merasa sakit saat jalani latihan bersama Slamet Nurcahyo dan rekan-rekan di Lapangan Penataran Agung Bali, Minggu (23/1/2022) pagi.

Pada sesi peras keringat sore hari, Haris sudah kembali menepi, lantaran benturan susulan pada sesi latihan pagi hari itu.

Padahal, winger asal Ambon itu menunjukkan progres yang bagus sebelumnya, saat jalani masa observasi dan pemulihan sejak Rabu (19/1/2022). Sehingga, Fisioterapi Madura United Rudiyus Suseno merekomendasikan gabung latihan, Sabtu (22/1/2022).

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, Rudi menyampaikan, harus kembali observasi dan memantau cedera Haris. Ketika tidak kunjung membuahkan hasil yang bagus, dia merekomendasikan untuk tes magnetic resonance imaging (MRI).

Alasannya, tingkat keparahan cedera Haris bisa diketahui melalui tes MRI itu. Sehingga, langkah pemulihan bisa diketahui dan lebih tepat sasaran.

“Kami masih mau observasi lagi, bagaimana-bagaimananya, nanti kami infokan. Tapi, kalau memburuk, kami coba rekomendasikan untuk MRI,” jelasnya kepada Kabar Madura.

Sementara itu, Pelatih Madura United Fabio Lefundes berharap, tiada cedera yang serius dari Haris. Lantaran, pertandingan terdekat akan berlangsung pada Jumat (27/1/2022) melawan PSIS Semarang.

Selain itu, Madura United akan melalui rangkaian pertandingan yang sangat padat, ialah tujuh laga selama sebulan pada Februari 2022.

“Kami berharap, tidak ada apa-apa. Haris (Tuharea) bisa segera kembali. Kami pasrahkan ke tim medis untuk lihat dia,” tuturnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.