oleh

Harjad Sumenep, Kepala PU SDA Komitmen Jaga Infrastruktur

KABARMADURA.ID, Sumenep -Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (SDA) Sumenep, Chainur Rasyid, mengucapkan selamat atas Hari Jadi (Harjad) Sumenep yang ke-75. Menurutnya, diusia yang tersebut, diharapkan berbanding lurus,yakni semakin meningkatkan cara berfikir yang dewasa pula.

“Kami akan menyentuh lagi program yang menyentuh langsung yang berkenaan dengan masyarakat,” katanya, Senin (26/10/2020)

Chainur juga menyampaikan, program yang dijalankan selama ini, sudah banyak mendukung masyarakat. Utamanya dalam mengantisipasi banjir dengan melebarkan Sungai Sarokah dan sungai lainnya.

“Ini juga termasuk kedewasaan kita, bagaimana masyarakat tidak risih ketika musim penghujan,” paparnya.

Menurutnya, Sumenep merupakan kabupaten yang kaya akan budaya dan wisata. Termasuk keseniannya juga perlu diangkat.

“Semoga Sumenep tetap jaya tanpa ada kendala apapun dalam menjalankan program-program, utamanya OPD kami,” tegasnya.

Menurut Chainur, termasuk program yang berkenaan dengan Sungai Kali Marengan.Saat ini sudah dilakukan perawatan intens, setiap hari, tiga hari,bahkan setiap minggunya.

“Diusia Sumenep yang bertambah. Maka, SDM juga perlu semakin berkualitas dan SDA juga perlu perawatan yang matang untuk menjunjung Sumenep yang lebih maju,” tuturnya.

Mantan Kabag Umum Setkab Sumenep itu menambahkan, masih banyak evaluasi mengenai program DPUSDA,diantaranya, terkadang terkendalanya anggaran.

“Semoga di hari jadi Sumenep ini semua sisi kekurangan menjadi evaluasi kami, dan kedepannya akan terus mengabdi terhadap kota di ujung timur Pulau Madura ini,” tandasnya.(imd/waw)

Komentar

News Feed