Harlah ke-23, H Risnawi: Kiprah PKB untuk Mengabdi

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) H Risnawi, Anggota Komisi II DPRD Sumenep.

KABARMADURA.ID, SUMENEP-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah berusia 23 tahun. Tepat pada Kamis (23/7/2021) lalu.

Anggota DPRD Sumenep H Risnawi menghadirkan harapan PKB kian menguatkan kiprahnya dalam mengabdi untuk negeri. Di samping itu, terus hadir secara nyata menebar manfaat ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa H Ris itu mengaku bangga menjadi kader PKB. Sebab, semenjak menjadi wakil rakyat, semua ilmu didapatkannya di PKB. Baik cara memimpin rapat, serta cara berdemokrasi yang baik dan benar.

“Semoga PKB semakin maju serta kader-kadernya yang ada di PKB menjadi lebih dewasa. Semakin tambah umur, maka semakin dewasa pula orang-orang yang ada di PKB,” katanya, Senin (26/7/2021).

H Ris juga berharap semoga partai pimpinan Gus A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu semakin mantap mengemban amanah. Serta membawa perubahan. Utamanya, di Kabupaten Sumenep.

“Selamat Harlah PKB yang ke-23 tahun,” ujarnya.

Dijelaskan, PKB merupakan sebuah partai politik berideologi moderat di Indonesia. Partai ini didirikan di Jakarta pada 23 Juli 1998, dideklarasikan oleh para kiai Nahdlatul Ulama (NU), seperti Munasir Ali, Ilyas Ruchiyat, Abdurrahman Wahid, A. Mustofa Bisri, dan A. Muhith Muzadi.

Pria yang murah senyum itu menambahkan, penguatan kepengurusan di internal PKB semoga cepat kokoh, mengantarkan demokrasi yang berkeadilan serta dapat bermanfaat terhadap masyarakat.

“Dalam setiap tahun PKB terus menduduki kursi dewan terbanyak di Sumenep. Semoga semakin bertambah atas kepercayaan masyarakat,” pungkasnya. (imd/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *