oleh

Harlah Ke-47 PPP di Pamekasan Berlangsung Khidmat

Kabarmadura.id/Pamekasan-Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Pamekasan,  memperingati hari lahir PPP ke-47 dengan istighasah. Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPC PPP Pamekasan itu, berlangsung penuh khidmat.

Ketua DPC PPP Pamekasan Halili Yasin melalui Sekretaris DPC PPP Wazirul Jihad mengatakan, pada peringatan harlah ke-47, PPP mengusung tema “Pertegas Keislaman dan Kebangsaan dengan Memiliki Visi Misi Menjaga Keutuhan NKRI”.

Tema itu diusung, tidak lain untuk melihat kembali sepak terjang dan perjuangan PPP selama ini, semenjak didirikan menjadi partai,  tetap kokoh terhadap landasan keislaman dan keindonesiaan.

Dua term keislaman dan keindonesiaan lanjut Ra Wazir (sapaan akrabnya), menjadi wacana yang selalu diperdebatkan dalam konflik keutuhan NKRI. Menurutnya, selama ini kontestasi politik tahun 2019 sangat rentan dengan isu tersebut.

“Jika melihat dari sejarahnya, PPP merupakan partai yang tegas berdiri atas dasar keislaman dan keindonesiaan untuk menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya, Selasa (7/1/2020).

Kegiatan yang juga diisi dengan pemotongan kue bersama oleh Pengurus DPC PPP Pamekasan itu, menambah khidmat refleksi kecintaan terhadap partai yang dikenal dengan logo ka’bah tersebut.

Melelui kegiatan itu, seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC PPP Pamekasan berharap, refleksi harlah PPP menjadi momentum untuk mengokohkan ideologi membangun kebersamaan dan mengaktualisasikan menjadi nilai perilaku kader dalam berpartai dan berdedikasi pada umat.

“Kami selalu percaya, berkhidmat di PPP tidak hanya sebagai politisi yang hanya belajar seni memimpin, akan tetapi juga ikut berjuang dalam menyebarkan ajaran Islam melalui interpretasi sikap kader PPP dalam menjunjung tinggi nilai kesatuan dan persatuan,” ungkapnya. (km51/pin)

 

Komentar

News Feed