Harlah Ke-49 PPP: Juhari Siap Perjuangkan Harapan Masuk 10 Besar Pemenang Pemilu

(FOTO: KM/MOH RAZIN) Juhari: Anggota DPRD Sumenep dari PPP

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Sejumlah harapan disampaikan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49. Harapan itu dari kader-kader terbaik PPP Sumenep di jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep untuk harlah PPP yang jatuh pada 5 Januari 2022 tersebut.

Salah satunya berharap pada tahun 2024 bisa menjadi 10 besar dalam kontestasi perpolitikan nasional.

Pada momentum harlah tahun ini, kebetulan mengusung tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan” tentu sebagai sebuah ikhtiar dalam mewujudkan serangkaian cita-cita pendahulu pejuang negeri ini.

Bacaan Lainnya

Refleksi itu sebagaimana disampaikan Juhari, salah satu DPRD Sumenep dari PPP. Menurutnya, cita-cita luhur harus menjadi sesuatu yang harus diperjuangkan. Sehingga PPP menjadi perantara dan bersama-sama dalam memperjuangkan kepentingan umat.

“Dengan harlah PPP ini, mudah-mudahan satu-satunya partai di Indonesia yang berasaskan Islam ini menyongsong 2024 menjadi 10 besar dalam kontestasi perpolitikan nasional,” kata sosok yang dikenal mudah akrab dengan umat itu.

Juhari juga berharap, dengan bertambahnya usia partai rintisan almarhum Kiai Maimun  Zuber itu, menjadi garda terdepan memperjuangkan cita-cita umat. Cita-cita yang disebut membutuhkan perjuangan dan kesatuan bersama dari seluruh elemen masyarakat.

“Dan semoga PPP selalu istikamah dalam bergerak bersama masyarakat, partai yang selalu mengedepankan pembangunan dan kebersamaan, partai yang memang-memang betul-betul menjadi kiblat perjuangan, rumah besar umat Islam di Indonesia,” imbuh pria yang familiar dengan panggilan ustaz Juhari itu.

Dia juga berdoa semoga ke depan PPP juga menjadi 10 besar dan membanwa negara ini menjadi negara yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur. Sebagai upaya untuk merebut 10 besar itu, pihaknya kian getol melakukan komunikasi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan bergerak bersama rakyat.

“Tentu itu kami harus aktif menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat terutama kepada seluruh masyarakat Sumenep ini,” pungkasnya.

Reporter: Moh Razin

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.