Hasil Kongres Asprov PSSI Jatim, Kick Off Liga 3 Direncanakan Bulan Oktober

  • Whatsapp
FOTO: KM/ZUBAIDI) HASIL KONGRES: Liga 3 direncanakan kick off Bulan Oktober.

KABARMADURA.ID – Kongres tahunan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur (Jatim) 2021 akhirnya digelar. Karena pandemi, maka kongres tahunan ini digelar secara virtual melalui link aplikasi zoom dan siaran langsung streaming di akun instagram PSSI Youtube PSSI Jawa Timur.

Semua peserta dan undangan berada di tempat masing-masing. Sementara Ketua PSSI dan exco berada di Kantor Graha Yuwono.

Bacaan Lainnya

Ketua PSSI Pamekasan Johan Susanto mengatakan, kongres tahunan ini merupakan kongres yang digelar setahun sekali yang membahas program kerja dan ajang mempertanggungjawabkan program kerja di tahun sebelumnya.

Agenda jongres tahunan PSSI Jatim 2021 kali ini meliputi laporan kegiatan 2020, laporan keuangan 2020, laporan Asosiasi Futsal Jatim 2020.

“Laporan pelaksanaan dan keuangan Asprov tahun 2020 diterima dan disetujui oleh semua voters tanpa syarat,” terang Johan Susanto, Selasa (17/8/2021).

Selain itu, tambahnya yang menjadi fokus dalam kongres tersebut juga yakni rencana kick off Liga 3. Di mana dalam kongres itu dihasilkan jika pelaksanaan Liga 3 mengikuti Liga 1 dan Liga 2.

“Jika tidak ada penundaan kembali insya Allah Liga 1 akan kick off 27 Agustus ini,” tambahnya.

Sehingga, tambah johan untuk pelaksanaan Liga 3 sendiri direncanakan akan digelar pada Oktober 2021.

“Insya Allah untuk Liga 3 akan digelar akhir Oktober ini, semoga saja tidak ada penundaan kembali,” tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Exco PSSI Jatim Bagian Kompetisi menjelaskan, dengan adanya kepastian mengenai kick off Liga 3, PSSI Pamekasan akan bersiap untuk melakukan seleksi terhadap pemain untuk dipersiapkan untuk berlaga di kompetisi Liga 3 nantinya.

“Semoga, jadwal yang telah direncanakan ini tidak lagi ditunda,” harapnya. (bai/mam).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *