HBO, Mas Tamam Ajak ASN Pamekasan Bekerja Kreatif dan Luar Biasa

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar Halal Bihalal secara Online (HBO) dengan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan, Senin (17/5/2021). Bertempat di Pendopo Agung Ronggosukowati, silaturahmi secara virtual ini dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengajak seluruh ASN untuk saling memaafkan. Di samping itu, pemimpin yang akrab disapa Mas Tamam itu menegaskan pentingnya menyatukan hati kembali untuk semakin semangat bekerja keras selepas Hari Raya Idul Fitri.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga wabah Covid-19 ini segera hilang dari Indonesia, khususnya di Kabupaten Pamekasan,” terangnya.

Mas Tamam meminta kepada seluruh ASN di Bumi Gerbang Salam untuk terus berkomitmen bekerja secara luar biasa. Agar nantinya mendapatkan hasil yang luar biasa juga.

Bupati milenial itu mengatakan, pondasi dari ASN merupakan memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh masyarakat. Hal itu agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan secara excellent dan prima.

“Dengan cara seperti itu, maka birokrasi ini tidak lagi berada di atasnya masyarakat. Namun, birokrasi ini beriringan dengan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membawa kabupaten ini semakin baik lagi,” tambahnya.

Mantan Anggota DPRD Jatim ini menambahkan, introspeksi diri sangat penting untuk terus meningkatkan kualitas kerja. Dari introspeksi tersebut, nantinya akan melahirkan suatu motivasi diri untuk terus meningkatkan kualitas kerja yang baik.

Tugas pemimpin, tegas Mas Tamam, yang paling penting adalah membangun dan membawa orang yang dipimpin untuk semakin maju. Muaranya, dapat berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya.

“Inovasi dan kreativitas sangat perlu kita tingkatkan. Agar kita bisa mendapatkan suatu cara yang baru untuk membuat kabupaten ini semakin maju,” imbuhnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berkometmen untuk terus menjadikan jabatan sebagai alat perjuangan; bukan sebagai alat kekuasaan untuk memperkaya diri sendiri.

“Sedari awal saya sampaikan jabatan ini sebagai alat perjuangan untuk menyejahterakan seluruh masyarakat. Karena saya ini dipilih oleh rakyat, maka sewajibnya saya bekerja secara sungguh-sungguh untuk terus menyejahterakan seluruh masyarakat Pamekasan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Zubaidi

Redaktur: Anam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *