oleh

Hendro Kartiko Terus Mengasah Kemampuan Kiper Madura United

KABARMADURA.ID – Pelatih Kiper Madura United Hendro Kartiko terus tingkatkan kemampuan anak asuhnya untuk menyongsong kompetisi Piala Menpora 2021. Latihan diselenggarakan secara terpisah dari para pemain yang lain. Latihan berlangsung yang dimulai sejak jam 09.00 WIB di Lapangan Kusuma Agrowisata batu itu berakhir sampai jam 11.00 WIB  (03/03/2021).

Ketiga penjaga gawang Laskar Sape Kerrab itu dilatih di lapangan yang di atas, sementara pemain lainnya  di lapangan yang bawah. Menurutnya, semua penjaga gawang Madura United sudah mengalami kemajuan yang cukup signifikan  sejak beberapa hari kut latihan.

Mantan penjaga gawang Persija Jakarta Itu mengatakan, kemampuan ketiga kiper Madura United tersebut  perlu ditingkatkan.

“Latihan yang sudah mereka jalani hanya perlu ditingkatkan,” ungkap pelatih kelahiran Banyuwangi itu. Ketiga penjaga gawang  klub asal Pulau Garam itu di antaranya Muhammad Ridho, Muhammad Ridwan, dan Fawaid Ansory.

Ia menambahkan, ketiga penjaga gawang itu semuanya sama. Tidak ada yang lebih baik di antara mereka bertiga.  Skill mereka perlu diasah lagi.

“Dari mereka bertiga tidak ada yang lebih baik, semuanya sama, dan tugas kami saat ini bagaimana mengembangkan lagi,” pungkasnya.(km61/maf)

lahraga, Berita Madura, Berita Terkini, Berita Olahraga

Komentar

News Feed