HGN 2020, Kiper Madura United Sebut Ortu Guru Terbaik

  • Whatsapp
(FOTO: RIDWAN FOR KM) HARMONIS: Kiper Madura United M. Ridwan memberikan perhatian penuh kepada kedua buah hatinya.

KABARMADURA.ID – Liburnya tim membuat penjaga gawang Madura United M. Ridwan memiliki waktu panjang bersama keluarganya di Tangerang.

Tercatat, mantan palang pintu terakhir Persib Bandung ini sudah pulang kampung sejak akhir Bulan Oktober. Itu saat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab meliburkan tim sementara.

Bacaan Lainnya

Hingga tim yang berbasis di Pulau Garam mempermanjang libur sampai waktu tidak ditentukan, Ridwan tidak sekalipun kembali ke Madura.

Kata Ridwan, libur panjang di rumah membuat dirinya memiliki waktu untuk mendidik kedua anaknya secara langsung, yaitu Yasmin dan Reynand Ali.

Kiper Madura United ini juga mengingatkan kepada semua orang tua (ortu) di momentum Hari Guru Nasional (HGN) ini agar tahu pendidik terbaik ialah kedua orang tuanya sendiri.

Dijelaskannya, ortulah yang paling tahu tipikal dan karakter anaknya serta tujuan meniti karir dari buah hatinya.

“Yang paling tahu itu orang tua, makanya saat saya ada di rumah selalu mendampingi langsung anak-anak saya. Itu agar bisa menjadi orang yang lebih baik, terutama agamanya. Sebab, guru terbaik itu orang tua,” terangnya kepada Kabar Madura, Rabu (25/11/2020).

Di samping itu, suami dari Firda Ridwan itu menyampaikan, meskipun dirinya sedang bersama dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, tetap meluangkan waktu untuk mengedukasi melalui video call.

“Saat saya lagi fokus bekerja di Madura, iya tetap menjaga hubungan dan ikut mendidik melalui video call (VC). Soalnya, saya takut kalau anak saya tidak berada di jalan yang benar. Itu tanggung jawab ortu,” tandasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *