Hilang Kendali, Kijang Tabrak Bocah Empat Tahun hingga Tewas


Hilang Kendali, Kijang Tabrak Bocah Empat Tahun hingga Tewas
(DOK. SATLANTAS SUMENEP) Toyota Kijang M 1364 AK saat dievakuasi di Jalan Raya Lenteng, Kamis (22/9/2022)

KM.ID | SUMENEP -- Nasib malang menimpa Fika Alika Muthmainnah. Bocah empat tahun itu menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Lenteng, Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Kamis (22/9/2022).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Fika ditabrak Mobil Toyota Kijang M 1364 AK saat berdiri di pinggir jalan depan rumahnya bersama dengan Ahmad Irfan Maulidi (26).

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menerangkan, kecelakaan bermula saat MPV Kijang melaju kencang dari arah Kecamatan Lenteng menuju Batuan.

Lalu, mobil yang dikemudikan Alfun Ujaimi (18/9/2022) ini hilang kendali hingga keluar jalur dan menabrak Alika dan Irfan yang berada di sisi kiri jalan.

"Pengemudi mengalami kendala pada alat kendali, sehingga mobil berbelok hingga ke kiri jalan. Di situ, Alika dan Irfan yang sedang berdiri ditabrak," terangnya pada KM.ID, Kamis (22/9/2022).

Kedua korban pun segera dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun, Alika tidak berhasil diselamatkan. Sementara Irfan hanya mengalami luka ringan.

Tidak hanya menabrak rumah Alika, berdasarkan keterangan Satlantas Polres Sumenep, MPV Kijang yang membawa Hisbatul Atiah (50), Hosniyah (50) dan Milda Nuril Imamah (18) ini juga menabrak bengkel milik Irfan di lokasi.

Di dalam keterangan polisi, pengemudi dan penumpang Kijang disebut berasal dari Kecamatan Guluk-Guluk.

Reporter: KM7

Redaktur: Ongky Arista UA