oleh

HMJ Akuntansi Kuatkan Jaringan dengan IAI Madura

Kabarmadura.id/Sumenep-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura tengah membangun jaringan dengan Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) Komisariat Madura. Ketua HMJ Akuntansi UNIBA Madura Rihan Kamil mengatakan, penguatan relasi tersebut memang tertuang dalam program kerja (proker) periodenya. Hal itu untuk menjadikan agar organisasi kemahasiswaan (ormawa) tersebut bisa lebih maju.

Selain itu, mahasiswa kelahiran Sumenep, 25 Mei 2000 ini menjelaskan, relasi dengan organisasi se-Indonesia itu bakal memberikan dampak yang berkemajuan terhadap mahasiswa baru (maba) Jurusan Akuntansi di UNIBA Madura.

“Menggelar program perluasan jaringan yang termuat dalam proker divisi eksternal dan internal. Kami juga sedang membahas terkait SOP kerjasama bersama Ikatan Akuntansi Indonesia(IAI) komisariat Madura,” bebernya kepada Kabar Madura, Selasa (18/8/2020) siang.

Di samping penguatan jaringan, ormawa ini telah bersiap untuk terlibat dalam pengenalan kehidupan kampus, terutama khusus maba Jurusan Akuntansi, mulai dari kegiatan ormawa hingga perkuliahan yang menarik.

Alumnus Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sumenep itu bersama pengurus yang lain juga bakal menanamkan visi dari HMJ Akuntansi UNIBA Madura, yakni terwujudnya HimAksi (HMJ Akuntansi) yang berintegritas dengan berlandaskan norma dan etika yang ada.

Ketua HMJ Akuntansi ini mengajak calon mahasiswa (cama) untuk merapat ke UNIBA Madura. Dia juga berharap agar lebih banyak lagi yang bergabung dengan Jurusan Akuntansi.

Diketahui, UNIBA Madura masih membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang ketiga atau tahap terakhir. Penutupan gelombang ini akan dilaksanakan pada Selasa (25/8/2020).

“Ayo gabung dengan kami di UNIBA Madura terutama yang ke Jurusan Akuntansi. Kampus kami masih membuka pendaftaran tahap terakhir, banyak fasilitas yang bisa didapatkan di sini,” ajaknya. (idy/pai)

Komentar

News Feed