oleh

HPN 2021, Bupati Pamekasan: Terima Kasih Telah Menghadirkan Pemberitaan Edukatif

KABARMADURA.ID, Pamekasan – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada insan pers. Sebab, telah membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan (protkes) di masa wabah Covid-19.

Hal itu diucapkan Baddrut, sapaan akrabnya, dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang jatuh pada Selasa, (9/2/2021).

“Di HPN ini, saya mengucapkan terima kasih pada insan pers karena telah membantu pemerintah dalam melakukan pemberitaan tentang pentingnya disiplin protkes,” terang Baddrut Tamam, Sabtu (13/2/2021).

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh pelaku media untuk selalu memberikan pemberitaan yang edukatif. Agar masyarakat bisa tahu pentingnya vaksinasi yang saat ini sedang dilakukan oleh pemerintah.

“Mari kita hindari berita hoaks yang bisa membuat takut masyarakat tentang vaksinasi. Kita rajut persaudaraan dan kesetiakawanan di antara kita sebagai satu bangsa dan satu negara,” tambahnya.

Lebih lanjut dirinya sangat berharap dengan selalu berperang melawan berita hoaks, beberapa ikhtiar yang luar biasa dari pemerintah bisa berjalan dengan baik dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat di Bumi Gerbang Salam.

Politikus PKB itu juga sangat berharap wabah Covid-19 segera hilang dari Indonesia, khususnya di Kabupaten Pamekasan berkat kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat.

“Sehingga pertumbuhan ekonomi dan daya beli semakin baik lagi setelah Covid-19 hilang. Pertumbuhan ekonomi per semester ini dua koma men dua tujuh mudah-mudahan tidak lagi. Tapi, pertumbuhan yang semakin memakmurkan dan semakin menyejahterakan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Zubaidi

Redaktur: Anam

Komentar

News Feed