Hujan Lebat, Pengendara Tewas Tertimpa Pohon

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ISTIMEWA) TUMBANG: Warga dan pihak berwajib mengecek lokasi kejadian pengendara yang tewas tertimpa pohon

KABARMADURA.ID, BANGKALAN, AROSBAYA – Hujan lebat yang disertai angin kencang sejak pukul 10.00 pagi memakan korban. Peristiwa itu terjadi di Desa Batonaong, Arosbaya, seorang pengendara tewas tertimpa pohon tumbang,Minggu (15/11/2020) pukul 11.00 siang. Nasib na’as dialami oleh Muri (66) asal Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah.

Peristiwa itu terjadi ketika korban memaksakan diri mengendarai motor dengan berbonceng ke keponakannya, di tengah perjalanan saat hujan lebat dan angin kencang tiba-tiba ada pohon tumbang yang langsung menimpanya.

Menurut keterangan dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangkalan Rizal Moris, kejadian bencana alam angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor. Korban sudah dievakuasi ke rumah oleh tenaga medis dari Puskesmas Tongguh.

“Hanya saja hasil telusur info kami barusan, kejadian tersebut di Batonaong, Arosbaya. Korban meninggal dunia orang Dumajah Barat, Tanah Merah dan korban sudah dievakuasi, laki laki,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro menceritakan, bahwa ranting sebenarnya yang mengenai korban, mungkin karena kaget dan sudah tua akhirnya korban meninggal. Meski Muri sempat ditolong oleh warga, tapi nyawanya tidak bisa tertolong. Korban meninggal di lokasi kejadian.

“Kasusnya sudah ditangani Kasat Lalu linta Polres Bangkalan,” tandasnya. (ina/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *