HUT ke-13, DPC Partai Gerindra Pamekasan Wujudkan Partai yang Dicintai Masyarakat

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) PERINGATAN: DPC Partai Gerindra Pamekasan siap mewujudkan yang terbaik dalam mengawal pembangunan yang berdampak langsung dengan kesejahteraan masyarakat.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN-Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Pamekasan ke-13, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pamekasan menggelar do’a bersama dan bhakti sosial. Salah satu harapannya, Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang dan bisa merebut hati rakyat.

Kegiatan Bhakti Sosial itu digelar di Kecamatan Proppo, dengan memberikan bantuan beras kepada masyarakat prasejahtera, dan dilanjutkan dengan pemberian masker, agar bisa terselamatkan dari wabah Covid-19, dan dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC yang tersebar di 13 kecamatan di Pamekasan.

Peringatan HUT Partai Gerindra ke-13 mengangkat tema “Perkuat Diri Membangun Negeri”.

Menurut Ketua DPC Gerindra Pamekasan, H. Taufiqurrahman, tema itu sebagai wujud dari keseriuan dari partai berlogo burung garuda ini dalam mengusahakan yang terbaik di setiap mengawal pembangunan yang berdampak langsung dengan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin ikut berkontribusi dalam pembangunan negeri ini, khususnya di Pamekasan, menginginkan Gerindra dicintai oleh masyarakat,” paparnya, Minggu (7/2/2021).

Pria yang akrab disapa Haji Taufiq itu juga menegaskan akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menarik simpati masyarakat, untuk bisa bersatu padu berjuang melalui partai besutan Prabowo Subianto ini. Sehingga, perwakilan rakyat di legislatif pada tahun 2024 bisa semakin bertambah.

“Kami targetkan 8 kursi DPRD, kami  terus melakukan konsolidasi kepada setiap wilayah, untuk memperkokoh gerakan nyata partai, dan memperkuat berbagai program, minimalnya 2 bulan sekali kami lakukan konsolidasi ke PAC secara bergilir,” ujarnya.

Komitmen itu dengan masif menggerakan mesin partai, sehingga kemenangan merebut hati rakyat untuk memilih Partai Gerindra sebagai alat perjuangan politik, bisa terwujud.

“Terget kemenangan yang telah kami rancang perlu dukungan dari setiap elemen masyarakat, agar visi dan misi mulia bisa tercapai,” ungkapnya.  (rul/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *