HUT ke-20, DWP Diharapkan Lebih Berkualitas

  • Whatsapp

Kabarmadura.id/Pamekasan-Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20  Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Pamekasan, dimeriahkan dengan beberapa agenda, salah satunya dengan menggelar lomba paduan suara mars dan hymne DWP. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan solidaritas serta kualitas antar istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bumi Gerbang Salam.

Dalam kegiatan yang diikuti 27 peserta tersebut, merupakan bagian dari rentetan acara dalam menyambut HUT DWP ke-20  yang bertempat di Mandhapah Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Ketua DWP Pamekasan Fonie Totok Hartono menyampaikan, kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan bagian dari banyak  rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya dalam rangka menyambut HUT DWP ke-20.

Pada esensinya lanjut isteri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pamekasan itu, untuk menumbuhkan kesadaran anggota dalam memahami visi dan misi DWP sendiri.

“Kami menginkan para anggota dharma wanita bisa menyanyikan hymne dan mars dengan baik,” ungkapnya, kemarin (27/11/2019)

Diakui olehnya, bahwa masih banyak anggota DWP Pamekasan yang masih belum bisa menyanyikan mars dan hymne DWP, sehingga dengan adanya perlombaan tersebut, diharapkan kesadaran para anggota untuk mendalami mars dan hymne DWP lebih optimal.

“Karena itu selain untuk lomba, juga untuk mensosialisasikan hymne dan mars dharma wanita,” paparnya.

Dia juga berkeinginan, para anggotanya peka terhadap persoalan sosial yang berada di Kabupaten Gerbang Salam, sehingga hal itu bisa menambah kualitasnya.

“Harus peka dengan masyarakat sekitar,” tandasnya.

Dirinya berharap, kedepan DWP bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang hebat, rajje, bhejreh tor parjugeh dalam mewujudkan segala program yang telah menjadi prioritas.

“Kita bisa bersinergi dengan pemerintah, kita ikut mendukung program,” pungkasnya.  (rul/pin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *