oleh

IAIN Madura Teken MoU dengan PT Pegadaian Persero

Kabarmadura.id/Pamekasan-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, memperluas jaringan kerjasama antar kelembagaan dengan meneken Memorandum of Understanding (MoU) PT Pegadaian Persero.

Penandatanganan MoU oleh Hendrak Novia Hermawan, selaku Pimpinan Cabang Kantor Cabang Pegadaian Syariah Pamekasan bersama Dr. Mohammad Kosim, selaku Rektor IAIN Madura digelar di aula pertemuan IAIN Madura, Jum’at (14/8/2020) pagi.

Rektor IAIN Madura Dr. Mohammad  Kosim melalui Kasubag Kerjasama dan Humas IAIN Madura Mustajab Mansyur mengatakan, penandatanganan MoU tersebut merupakan wujud kerja sama atau kemitraan antara IAIN Madura dengan PT Pegadaian dalam bidang pemanfaatan produk, layanan, dan keagenan pegadaian.

Diungkapkannya, ruang lingkup MoU ini mencakup sosialisasi dan pemasaran produk dan layanan dari pihak pertama kepada pihak kedua.

“Seperti kuliah umum, magang, keagenan pegadaian dan bidang lain yang akan disepakati oleh para pihak,” kata Mustajab pada Kabarmadura.id Jumat, (14/8/20).

Mustajab (sapaan akrabnya) menjelaskan, jangka waktu dari nota kesepahaman antara keduabelah pihak yang telah disepakati akan berlaku selama 3 (tiga) tahun ke depan, terhitung sejak tanggal (14/8/20).

“Para pihak harus sepakat untuk mengakhiri nota kesepahaman secara tertulis, dan para pihak juga bisa memperpanjang nota kesepahaman itu,” pungkasnya. (01km/pin)

Komentar

News Feed