Identitas Maling yang Dibakar Terdeteksi, Polres Bangkalan Kembali Panggil Saksi 

  • Whatsapp
TAK BERBENTUK: Petugas Polres Bangkalan saat menunjukkan sepeda motor milik R (insial) terduga maling motor.

KABARMADURA.ID/BANGKALAN– Identifikasi kasus pembakaran yang dilakukan warga Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan kepada terduga pelaku pencurian sepeda motor, mulai terkuak. Petugas Kepolisian Resor (Polres) Bangkalan telah mengantongi data korban pembakaran. Hanya saja, belum berhasil mengungkap pelaku pembakaran terduga maling dan korban pencurian sepeda motor.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo mengatakan, terduga pelaku pencurian yang dibakar berinisial R, warga Desa Parseh Kecamatan Socah. Namun belum diketahui R bisa berada di Kecamatan Kwanyar. Sebab belum meminta klarifikasi terhadap keluarga R. Sehingga belum mengetahui motif R hingga berada di Kwanyar.

“Apakah R ini tinggal di sana atau seperti apa kami belum tau,” ujarnya, Rabu (6/10/2021).

Menurutnya, barang-bukti (BB) yang diamankan selain sepeda motor milik korban, handphone milik terduga pelaku pencurian tersebut. Handphone tersebut tidak terbakar. Sehingga bisa ditindaklanjuti untuk pendalaman kasus. “Itu menyangkut teknis, jadi kami belum bisa berikan informasi lebih mendalam. Karena kami juga masih mendalami terus kejadian main hakim sendiri ini,” ucapnya

Sedangkan saksi yang telah dipanggil saat ini bertambah. Jika pasca kejadian dua orang saksi yang dipanggil, saat ini memanggil tiga saksi. “Saksi dari warga biasa, kepala desa (kades) belum kami panggil. Jadi kami belum bisa berikan informasi lebih lanjut, karena masih pengumpulan keterangan dari saksi-saksi,” jelasnya.

Disinggung mengenai korban yang merasa kehilangan sepeda motor? Pihaknya masih belum menemukan siapa orangnya. Diketahui, kejadian yang menghebohkan warga Bangkalan itu berlangsung pada Selasa (5/10/2021) di Desa Duwek Buter Kecamatan Kwanyar.

Reporter: Fain Nadofatul M.

Redaktur: Totok Iswanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *