IFeL Liga 1, Madura United Kuasai Puncak Klasemen dengan Mantan

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) PERTARUNGAN: Dua tim penguasa puncak klasemen IFeL Liga 1 2021 Madura United dan Borneo FC akan bertarung, Sabtu (13/11/2021).

KABARMADURA.ID | Madura United dan Borneo FC memiliki poin yang sama hingga pekan kedua Indonesian Football e-Laeague (IFeL) Liga 1 2021, ialah sama-sama mengemas 15 poin. Sehingga, tercatat keduanya menguasai puncak klasemen bersama-sama.

Bahkan, catatan yang lain juga tidak berbeda seperti produktivitas gol yang sama-sama menyarangkan 19 kali si kulit bundar dan memiliki surplus gol sebanyak empat gol.

Bacaan Lainnya

Uniknya, kedua pemain dari kedua kesebelasan itu Adyatma Priady (pemain e-Sport Madura United) dan Elga Cahya Putra (pemain e-Sport Borneo FC) sama-sama saling memperkuat dua tim yang tengah berada di puncak klasemen tersebut.

Seperti halnya dengan Adyatma yang sebelum berlabuh ke Madura United, dia tercatat sebagai pemain Borneo FC. Begitu juga sebaliknya Elga pada pra-musim IFeL Liga 1 2020 membawa Madura United keluar sebagai juara ketiga.

Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina memprediksi kedua pemain tersebut yang akan mempertontonkan persaingan yang menarik hingga kompetisi berakhir.

Tapi, perempuan berusia 26 tahun itu mengingatkan Adyatma agar terus konsisten mempertahankan performa dengan tujuan bisa melampaui capaian Madura United sebelumnya yang telah berhasil menjadi juara tiga di pramusim IFeL Liga 1 2020.

“Persaingan yang menarik dan memberikan sajian yang ketat tentunya dari statistik. Saya prediksi keduanya akan terus bersaing hingga akhir nanti. Tapi, jangan berpuas karena tim-tim lain juga berbahaya. e-Sport Madura United harus lebih baik musim ini,” pungkasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *