oleh

IfeL, Madura United Bidik Kemenangan Lawan PSS Sleman

KABARMADURA.ID –  Indonesian Football e-League (IFeL) Madura United, Elga Cahya Putra tengah mempersiapkan pertandingan melawan Rizki Faidan IFeL dari PSS Sleman yang akan digelar Sabtu (17/10/2020). Persiapan itu dia lakukan karena selama kompetisi di IFeL, Elga tidak pernah menang melawan IFeL PSS Sleman.

Selama melakukan pertandingan itu sudah tiga kali Elga harus menelan kekalahan dari Rizki Faidan. Sehingga, dirinya termotivasi untuk bangkit dari kekalahan, dengan selalu latihan dan upaya untuk berkonsentrasi.

Elga Cahya Putra menyampaikan, kekalahan itu akan menjadi cambukan bagi dirinya agar bisa menampilkan yang terbaik. Hal itu membuatnya optimistis mencapai target kemenangan.

“Secara head to head bertemu dengan player PSS Sleman Rizky Faidan, selama ini di kompetisi sudah bertemu 3 kali. Kami belum pernah menang. Makanya ini motivasi saya sangat tinggi untuk mengalahkan Rizky,” ungkapnya pada Kabar Madura, Kamis (15/10/2020).

Selain mempersiapkan pertandingan dengan berlatih setiap hari, Elga mengungkapkan, dirinya harus menjaga kondisi tubuhnya, agar bisa lebih konsentrasi saat melawan player PSS Sleman.

“Untuk pertandingan kemarin saya mendapatkan satu kekalahan dan satu kemenangan melawan Borneo,” tambahnya.

Sedangkan player PSS Sleman sendiri dalam pertandingan terakhir mengalami 1 kekalahan dan 1 draw melawan player Barito Putera. Dengan demikian untuk lolos ke 8 besar, Elga masih memiliki peluang yang sangat besar, meski Elga sendiri membeberkan, player PSS Sleman Rizky Faidan selalu bermain dribble dan penguasaan bola saat bermain sangat kuat.

Sedangkan Elga harus mencapai target minimal 3 poin untuk weekend kali ini.

“Tapi bakal berusaha semaksimal mungkin untuk meraih lebih dari tiga poin,” pungkasnya. (km55/nam)

 

 

Komentar

News Feed