IKA FKIP Unira Bersyukur sebagai Fakultas Paling Berprestasi: Komitmen dan Dukung Lahirkan Lulusan Terbaik

  • Whatsapp
(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) APRESIASI:  Ketua IKA FKIP Unira Achmad Sutrisno akan terus support terhadap kepentingan Unira dan alumni.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Madura (Unira) setelah dinobatkan  sebagai fakultas paling berprestasi pada prosesi wisuda Sarjana Unira ke-32, membuat Ikatan Alumni (IKA) FKIP Unira bertekad akan mewadahi berbagai kepentingan lulusan serta berkomitmen untuk berkontribusi nyata dalam pengabdian kepada masyarakat.

Ketua IKA FKIP Unira Achmad Sutrisno mengatakan, sangat bangga dan bersyukur atas dinobatkan FKIP sebagai fakultas paling berprestasi. Dengan apresiasi itu pihaknya tetap akan konsisten dalam melahirkan mahasiswa yang berprestasi.

Bacaan Lainnya

“Kami ikatan alumni akan terus mendorong mahasiswa Unira, khususnya FKIP untuk terus mengembangkan potensi-potensi yang ada,” paparnya, Selasa (30/11/2021).

Sutrisno berkomitmen untuk terus mewadahi berbagai kepentingan alumni FKIP, khususnya dalam menyalurkan keilmuannya terhadap dunia pendidikan, sesuai dengan kompetensi keilmuan yang dimiliki.

“Apa yang kami bisa bantu, kami akan siap bantu, kami akan lebih totalitas dalam memajukan FKIP Unira,” tuturnya.

Dalam perkembangannya, lanjut Sutrisno, Unira semakin hari telah mampu menempatkan alumninya di berbagai posisi strategis yang peranannya sangat membantu terhadap kepentingan masyarakat.

“Sampai saat ini lulusannya sudah diterima banyak di masyarakat dan bisa sudah memberikan support kepada Unira,” ulasnya.

Dia berharap perkembangan Unira terus semakin maju, dan menjadi ikon tersendiri sebagai salah satu universitas swasta tertua di Madura.

“Saya yakin Unira bisa memberikan citra yang terbaik kepada Madura dan lulusannya bermanfaat kepada masyarakat Madura,” urainya.

Sementara itu, Dekan FKIP Unira Yanti Linarsih sangat berterimakasih kepada para alumni yang sudah mendukung penuh terhadap keberlanjutan dan kemajuan FKIP secara khusus dan Unira secara umum. Dengan kerjasama dari berbagai elemen dan alumni itu, pihaknya optimistis dan komitmen dalam melahirkan generasi yang berprestasi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para dosen, mahasiswa, dan alumni yang secara aktif men-support kemajuan Unira,” ujarnya.

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *