Ikut Memeriahkan, 100 Becak di Pamekasan Di-branding MTQ XXIX Jatim

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ALI WAFA) IKUT SUKSESKAN: 100 becak di-branding MTQ XXIX Jatim sebagai bentuk dukungan.

KABARMADURA.ID | PAMEKASANKabupaten Pamekasan akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX se-Jawa Timur. Hal  itu menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Pamekasan. Sebab. kabupaten berjuluk Gerbang Salam ini terakhir menjadi tuan rumah MTQ pada tahun 1971.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk kesuksesan acara. Ratusan umbul-umbul dan baliho terpasang di hampir semua sudut kota untuk menyemarakkan even besar ini.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, para pebecak pun juga ikut meramaikan MTQ XXIX dengan cara memasangkan stiker MTQ XXIX pada sandaran becaknya. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam juga memberikan bingkisan berupa 5 kilogram beras dan sejumlah uang tunai kepada masing-masing pebecak. Bupati berharap pebecak juga mendapatkan dampak positif pelaksanaan MTQ XXIX di Pamekasan.

“Mari kita bersama-sama memberikan kesan baik kepada seluruh peserta dan tamu. Buat seluruh tamu terkesan kepada kabupaten kita,” ucap Mas Tamam.

Tidak hanya dari bupati Pamekasan, di sela-sela kegiatan peninjauan vaksinasi dan peresmian MTQ, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga memberikan bingkisan berupa sembako dan sejumlah uang tunai kepada para pebecak.

Ketua Persatuan Becak dan Ojek (Pobek) Pamekasan Karsono mengaku bangga karena Pamekasan bisa kembali menjadi tuan rumah MTQ Jatim setelah 50 tahun lebih menunggu momen tersebut. Pihaknya akan memperlihatkan keramahan kepada seluruh peserta MTQ.

“Semoga acara MTQ ini berjalan sukses. Kami juga akan mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ di Pamekasan,” ucap Karsono.

Reporter: Ali Wafa

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *