oleh

Ikut Meriahkan HKN, Bank Jatim Buka Stand Konsultasi Keuangan

Kabarmadura.id/Sumenep-Bank Jatim Cabang Sumenep juga berpartisipasi dengan memasang stand konsultasi masalah keuangan dalam acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-55 yang  diselenggarakan di Pantai Lombang Kecamatan Batang-Batang, Kamis (28/11/2019).

Pimpinan Bank Jatim Cabang Sumenep Sigit Tri Atmoko menjelaskan, pihaknya selalu membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Sumenep.

Menurutnya, kesehatan merupakan kunci berjalannya semua aktivitas, termasuk mencari nafkah. Jika kesehatan terganggu, maka segala aktivitas juga akan terhambat.

“Benar kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur itu bahwa meskipun kesehatan bukan segalanya tetapi segalanya akan hilang dan tidak berarti kalau kita tidak sehat,” katanya, Kamis (28/11/2019).

 

Sigit menambahkan, Bank Jatim cabang Sumenep sendiri tidak jarang membantu pemerintah memudahkan layanan kesehatan, pihaknya aktif berkoordinasi dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dalam bersinergi mewujudkan keinginan pemerintah daerah.

 

“Khusus di Sumenep kami telah membantu pembuatan aplikasi layanan kesehatan, meskipun tidak secara langsung tetapi yang pasti kami sudah sering meluncurkan bantuan,” imbuhnya.

Sementara untuk di stand sendiri, bank kebanggaan masyarakat Jawa Timur  itu memberikan layanan konsultasi masalah keuangan baik untuk nasabah maupun masyarakat umum. Karena upaya kesehatan yang dilakukan pemerintah akan bersifat permanen jika kondisi keuangannya juga stabil.

“Kesejahteraan dan kesehatan masyarakat adalah dua komponen yang tidak dapat dipisahkan, makanya kami selalu membantu pemerintah untuk memperjuangkan keduanya itu,” pungkasnya.

Pada acara semarak HKN yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut, pihaknya juga mempromosikan berbagai program di Bank Jatim seperti siklus bunga plus, di mana nasabah selain mendapatkan beragam hadiah di depan juga akan mendapatkan tambahan bunga plus. (ara/pai)

Komentar

News Feed