oleh

Imbang Lawan PON Jatim, Manajer Madura United Tetap Puas

KABARMADURA.ID – Madura United bermain imbang 2-2 dalam laga uji coba kontra Tim PON Jawa Timur (Jatim) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat (4/9/2020) malam.

Sepasang gol dari Madura United berhasil dilesakkan Rivaldi Bawuoh di menit 20 dan Slamet Nurcahyo 4 menit jelang waktu normal berakhir.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan senang mendapatkan lawan uji coba yang juga ngotot. Tak ayal, dia bisa melihat kerja keras dari Fachrudin W Aryanto dan kolega.

“Saya senang sekali dapat lawan yang kerja sesuai keinginan kami, melakukan pressing, melakukan perlawanan juga. Pemain kami juga kerja keras,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Akan tetapi, RD-sapaan familiar dari Rahmad Darmawana itu memberi catatan, Slamet Nurcahyo cs masih butuh penguatan saat kehilangan bola.

Selain itu, arsitek yang pernah menangani Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini cukup senang dengan kerja anak asuhnya saat merebut bola.

“Saat perebutan bola jujur saya puas. Tapi kala kehilangan bola, ini yang harus kami terus perbaiki. Sebab, banyak sekali momentum yang bisa dilakukan lebih sederhana, tapi malah cepat hilang bola,” tutup RD.

Dalam uji coba kontra Tim PON Jatim, Madura United tidak memainkan pemain asing yang masih belum bergabung, termasuk striker asing seleksi Robert Junior yang tengah tidak dalam kondisi fit. (idy/nam)

Komentar

News Feed